Vanilla Ice Ditangkap Karena Salah Paham

Minggu, 22 Februari 2015 - 08:58 WIB
Vanilla Ice Ditangkap...
Vanilla Ice Ditangkap Karena Salah Paham
A A A
MASIH ingat dengan musisi rap Vanilla Ice? Pemilik lagu Ice-Ice Baby tersebut ternyata tengah berurusan dengan pihak kepolisian karena tertangkap tangan mencuri di sebuah rumah yang ada di kawasan Florida, Amerika Serikat.

Kepolisian setempat menangkap penyanyi bernama asli Robert van Winkle ketika tengah mengambil sebuah furnitur, pemanas kolam renang, dan sepeda anak-anak. Saat ditangkap, penyanyi berusia 47 tahun tersebut tidak melakukan perlawanan. Namun begitu, dia tetap diperiksa di kantor kepolisian setempat. Pihak kepolisian langsung melepaskan Vanilla Ice.

Ternyata upaya pencurian yang dilakukan Vanilla Ice adalah salah satu acara televisi dengan Vanilla Ice jadi bintangnya, yakni Vanilla Ice Project . “Ini adalah kesalahpahaman dan terlalu dilebih-lebihkan. Saya harap rekan-rekan dan penggemar saya tidak salah mengerti dengan peristiwa ini. Semuanya sudah beres dan tidak perlu lagi diperdebatkan,” tulis Vanilla Ice dalam situs resmi miliknya.

Vanilla Ice Project sudah tayang sejak Oktober 2010. Tahun ini serial tersebut sudah masuk musim keempat dan memiliki banyak penggemar. Program acara ini sangat mirip dengan program acara televisi di Indonesia, yakni Bedah Rumah, cuma dengan sentuhan khas Vanilla Ice.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0692 seconds (0.1#10.140)